Solis Resto goes iPad

Beberapa bulan lalu, tim Solis Resto berhasil mengimplementasikan Solis Resto versi lite pada iPod Touch.  Akhirnya pada akhir bulan April 2011, tim Solis Resto berhasil menjalankan Solis Resto POS Full Version pada iPad.  Apple iPad memiliki beberapa kepraktisan sehingga cocok untuk dipakai dalam operasional restoran ataupun bidang hospitality lainnya.

Bentuk Apple iPad yang tipis dan ringan ini  sangat nyaman untuk digenggam kemana-mana dan dilengkapi dengan layar sentuh (touch screen) yang sangat responsif, sehingga memudahkan pengguna awam dalam mengoperasikan Solis Resto POS.

Design Apple iPad yang elegan juga akan sepadan dengan interior dari restoran maupun kafe modern. Sehingga tidak merusak design interior yang ada. Dibandingkan bila harus menaruh PC atau Mesin POS yang kadang tidak sesuai dengan konsep interior yang kita pakai.

Look & Feel Solis Resto pada iPad adalah sama dengan Solis Resto yang biasanya dijalankan pada PC ataupun mesin POS, sehingga tidak diperlukan lagi training tambahan bagi yang sudah familiar dengan sistem Solis Resto POS.

Karena memiliki semua fungsi dari Solis Resto POS, selain untuk take order, Solis Resto versi iPad juga dapat menunjang operasional untuk kasir, seperti mencetak bill. Dengan memanfaatkan printer yang terhubung pada jaringan misalnya, iPad dapat kita jadikan seperti layaknya sebuah mesin POS.

Video berikut mendemonstrasikan pengoperasian Solis Resto iPad dengan Printer.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Solis Resto versi iPad. Dapat menghubungi marketing kami di 021-56 941 841 , email: contact@solisresto.com

Tags: , , , ,

Share

Leave a Reply

*